#
#
SELAMAT DATANG... KIA LAUNDRY BENGKULU | Laundry Express Premium Terbaik, Terbersih, Terpercaya Di Bengkulu

Mesin Cuci Front Loading Dan Pengering Yang Awet Untuk Laundry


Mesin Cuci Untuk Laundry

Mesin cuci apa yang bagus dan tahan lama untuk usaha laundry? Dari pengamatan kami, kebanyakan mesin cuci laundry menggunakan model front loading. Alasannya karena lebih efektif dan efisien serta lebih menghemat ruangan karena penempatannya bisa ditumpuk. Harga mesin cuci laundry dengan bukaan depan atau front loading cukup bervariasi, tergantung merk dan kapasitasnya.

Anda bisa memilih mesin cuci terbaik dari berbagai merk terkenal, seperti Sharp,  LG, Electrolux atau Modena yang memiliki banyak model dengan desain menarik. Atau bisa juga membeli mesin cuci Samsung yang memang sangat menonjol pada kekuatan teknologi dan fitur.

Hanya saja, harga mesin cuci front loading ini masih terbilang cukup tinggi. Namun tidak perlu khawatir, karena sudah sesuai dengan kemampuannya dan cocok untuk usaha laundry. Nah, jika Anda sedang mencari mesin cuci untuk laundry (mesin cuci front loading), Mesin Cuci LG Adalah salah satu yang terbilang awet untuk Usaha Laundry Dengan Harga yang relatif terjangkau.

Kelebihan Mesin Cuci Front Loading 
  • Putaran mesin tinggi sehingga berpengaruh pada hasil cucian
  • Lebih menghemat ruangan karena penempatannya bisa ditumpuk
  • Membersihkan lebih baik dan tidak merusak pakaian  
  • Lebih hemat air karena menyemprot ketika mesin berputar  
  • Hanya sedikit menggunakan deterjen, karena jumlah air juga sedikit

Mesin cuci LG juga memiliki desain modern dan elegan yang bisa memikat mata. Produk ini dirancang untuk membersihkan cucian menjadi lebih bersih dan lebih cepat selesai.  memiliki kapasitas hingga 8 kg dan didukung dengan teknologi 6 Motion by Inverter Direct Drive Motor.


Penggunaan teknologi terbaik tersebut memiliki dampak pada hasil cucian yang lebih sempurna. Hal ini akan berpengaruh pada kepuasan pelanggan usaha laundry Anda. Selain itu teknologi tersebut juga menjamin kondisi mesin tetap optimal meskipun digunakan dalam jangka waktu yang lama. Fitur lain yang juga jadi andalan dari produk ini adalah adanya teknologi Auto Restart Power dan Waved Lifter.

Pebble Drum
Memberikan sentuhan yang lebih lembut terhadap pakaian Anda agar pakaian tidak robek, dan di saat bersamaan meningkatkan interaksi permukaan keseluruhan untuk tingkat pencucian yang lebih baik.

Sensor Suhu
Mencegah dryer terlalu lama menghangatkan cucian yang mungkin dapat merusak pakaian.

Sensor Kelembaban
Memungkinkan dryer untuk mengukur kemajuan proses pengeringan secara menyeluruh sehingga dapat menghentikan program sesegera mungkin untuk menghindari konsumsi listrik yang boros.

Pengering Untuk Usaha Laundry

Midea menawarkan mesin dengan kualitas terbaik dengan harga yang kompetitif. Ditambah kemampuan Bos Pengering mengkonversi mesin ini menjadi gas dengan harga yang sangat kompetitif pula menjadikan dryer ini masuk katogeri best seller.

Midea hadir untuk mempermudah kegiatan anda dalam mengeringkan pakaian sehabis dicuci. Perangkat Dryer konversi ini sanmggup mengeringkan pakaian dengan cepat sehingga dapat menghemat waktu anda pastinya. Kemampuannya sendiri terbilang cukup handal dan sangat ideal bagi anda yang menginginkan pakaian kering dengan cepat. Untuk usaha laundry, Midea sangat direkomendasikan sekali mengingat performanya cukup mumpuni.


Mesin pengering pakaian ini menggunakan tipe pemanas gas. Hasilnya tentu akan lebih menghemat pengeluaran anda dalam menggunakan perangkat ini. Kelebihan lain yang ditawarkan oleh Midea adalah desainnya yang terbilang cukup bagus. Ditambah lagi dengan adanya dukungan berbagai tombol di dalamnya serta indikator LED tentu dalam penggunaan sehari - hari akan semakin mudah.

UNTUK NFORMASI DAN PEMESANAN
HUBUNGI KAMI

Kia Laundry Melayani Laundry & Menyediakan Peralatan Laundry

No. Telp :  081373895234
WA : 0813-7389-5234
Facebook : Kia Laundry
Instagram : Kia Laundry
Youtube :  Kia Laundry
Website: http://www.kialaundry.com
Alamat : Jl. M.T. Haryono No.4 RT.11 RW.06 Kel.Pengantungan, Bajak, Kec. Ratu Samban, 
Kota Bengkulu, Bengkulu 38115

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Mesin Cuci Front Loading Dan Pengering Yang Awet Untuk Laundry"