#
#
SELAMAT DATANG... KIA LAUNDRY BENGKULU | Laundry Express Premium Terbaik, Terbersih, Terpercaya Di Bengkulu

Cuci Karpet Mesjid, Hotel Paling Bersih Di Bengkulu



Laundry karpet bengkulu,bergaransi, kami melayani laundry karpet untuk pencucian karpet rumah tangga, karpet  masjid, karpet kantor, karpet hotel, karpet bioskop, karpet studio, karpet gulung, dan karpet permanen skala kecil maupun skala besar.

Cuci Karpet Bengkulu

Apabila anda merasa kerepotan saat membersihkan karpet di rumah, anda dapat menyerahkan tugas tersebut pada jasa cuci karpet Bengkulu. Karpet yang bersih akan memberikan kenyamanan bagi para seluruh penghuni rumah. Maka dari itu, karpet perlu dicuci atau dibersihkan secara rutin.

Karpet yang dipakai maupun yang tidak dipakai tentu akan tetap menjadi kotor. Karpet yang kotor akan terlihat kusam, berubah warna, dan kadang banyak debunya. Mencuci karpet merupakan pekerjaan yang sangat berat, apalagi jika karpet begitu tebal dan berbulu.

Pada saat ini sudah banyak berkembang jasa cuci karpet. Harga yang terjangkau namun anda dapat dengan mudah menikmati hasil cucian karpet yang begitu bersih dan tentunya sangat wangi. Hasil cuci karpet yang tentunya lebih maksimal daripada anda mencucinya sendiri.

DAFTAR HARGA SERVICE KIA LAOUNDRY

LAUNDRYHARGA WAKTU
KarpetRp 10.000/meter-
Karpet KarakterRp 60.000-
Kasur PalembangRp 60.000-
Karpet Mesjid TipisRp 10.000/meter-
Karpet Mesjid TebalRp 15.000/meter-
SejadahRp 6.000/pcs-

Catatan : Harga sewaktu-waktu dapat berubah

Keuntungan yang dapat anda peroleh saat menggunakan jasa laundry  Kia Laundry adalah sebagai berikut:

Lebih Praktis dan Ekonomis

Ukuran karpet yang sangat panjang dan lebar serta berat, akan menjadikan anda ribet untuk mencucinya. Apalagi jika kondisi karpet basah. Namun, beda halnya apabila anda menghubungi jasa pencuci karpet. Beban anda akan menjadi ringan dan kepraktisan akan anda dapat.


Selain praktis tentunya menggunakan jasa cuci karpet sangat ekonomis juga. Apabila anda tidak sanggup untuk mencuci sendiri, maka anda tidak perlu membeli peralatan dan pembersih yang harganya tentu sangat mahal. Cukup dengan memanggil jasa pencuci karpet anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang berlebihan.

Tenaga Profesional

Dengan bekal ilmu yang mumpuni, para tenaga pencuci Kia Laundry sangat profesional. Selain itu juga pengalaman yang sudah bertahun-tahun akan mendukung kinerja mereka menjadi semakin gesit dan terampil. Para tenaga pencuci akan bergerak lebih cepat saat mereka melakukan tugas.

Peralatan yang Canggih



Proses pengeringan menggunakan bantuan driyer, sehingga karpet yang basah bisa dengan cepat kering. Selain itu juga telah menggunakan teknologi baru pencuci karpet tanpa menggunakan air. Tanpa menggunakan air tentu saja akan lebih cepat saat proses pembersihan. Bahkan dengan proses yang tidak menggunakan air atau dry clean ini para konsumen dapat menunggu proses pencucian secara langsung.

Layanan Antar Jemput



Mereka siap menjemput dan mengantar kembali karpet setelah dicuci. Karena persaingan dunia laundry sangat ketat, maka para penyedia layanan jasa cuci karpet ini siap untuk menjemput karpet ke rumah-rumah.

Hasil Memuaskan



Apabila anda mencuci sendiri karpet anda, tentu saja masih banyak kotoran dan noda yang sulit dibersihkan. Biasanya jika mencuci sendiri pada umumnya hanya memakai sabun saja. Hasil yang didapatkan setelah karpet anda kering tentunya tidak akan memuaskan. Banyak noda-noda membandel yang berada di bagian-bagian tersembunyi dari karpet tidak bisa dibersihkan dengan baik. Apalagi jika karpet anda cukup tebal atau bahkan karpet anda berbulu.

Dengan jasa cuci karpet anda akan mendapati karpet anda lebih bersih dan lebih nyaman saat digunakan. Karena kebersihan dan kenyamanan tentu sangat bagus untuk kesehatan seisi rumah. Karpet sangat rawan sekali terhadap noda dan kotoran. Terutama noda dan kotoran yang berasal dari alas kaki seperti sandal dan sepatu.

Kia Laundry Melayani Laundry & Menyediakan Peralatan Laundry
Hubungi Kami

No. Telp :  081373895234
WA : 0813-7389-5234
Facebook : Kia Laundry
Instagram : Kia Laundry
Youtube :  Kia Laundry
Website: http://www.kialaundry.com
Alamat : Jl. M.T. Haryono No.4 RT.11 RW.06 Kel.Pengantungan, Bajak, Kec. Ratu Samban, 
Kota Bengkulu, Bengkulu 38115

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cuci Karpet Mesjid, Hotel Paling Bersih Di Bengkulu"

Posting Komentar